May 10, 2021 By themiragemablethorpe.com 0

Pengobatan Herpes Zoster

Siapapun yang pernah menderita penyakit herpes zoster atau yang pernah mengetahui seseorang yang menderita penyakit herpes zoster tahu betapa menyakitkan dan melemahkan wabah herpes zoster itu. Bahkan jika Anda sendiri belum pernah menderita herpes zoster, bantuan diri untuk nyeri saraf atau mengetahui siapa pun yang mengidap penyakit tersebut, Anda mungkin dapat mengingat rasa gatal yang menjengkelkan dari kasus cacar air masa kecil Anda dan bintik-bintik merah yang menyertai penyakit tersebut – yang seharusnya cukup untuk memberi petunjuk kepada Anda tentang ketidaknyamanan tersebut. penyakit.

Namun, orang yang menderita herpes zoster dapat menghidupkan kembali hal ini. Jika Anda pernah atau pernah menderita herpes zoster (virus herpes zoster), itu berarti virus yang sama yang menyerang Anda dengan cacar air di awal hidup Anda, telah masuk ke sistem saraf Anda sebagai orang dewasa, tertidur sampai diaktifkan kembali ketika sistem kekebalan melemah oleh usia, penyakit, atau stres.

Bahkan, Anda mungkin tidak ingat pernah terkena cacar air, karena kasus Anda mungkin ringan.

Herpes zoster paling umum terjadi pada orang yang berusia di atas 50 tahun, namun dapat menyerang pada usia berapa pun.

Herpes zoster cukup sering dimulai dengan rasa sakit atau kesemutan. Kemudian muncul ruam merah yang diikuti dengan lepuh. Lepuh ini bisa berlangsung dari lima hari sampai empat minggu, kemudian mengeras dan menghilang.

Setelah lepuh pecah, lepuh sembuh dalam waktu seminggu. Bekas luka ringan akan hilang, yang akan hilang dalam waktu singkat.

Indikasi Anda menderita herpes zoster adalah ruam akan muncul di satu sisi tubuh, paling sering di batang tubuh, bokong, atau wajah. Jika lepuh dari herpes zoster muncul di dekat mata, atau terjadi di ujung atau samping hidung, segera temui dokter. Herpes zoster dapat menyebabkan masalah penglihatan jika melibatkan saraf di sekitar mata.

Ada pengobatan rumahan untuk herpes zoster yang dapat meringankan penderita saat lepuh pecah. Faktanya, jika Anda melakukan pencarian di Internet, Anda akan menemukan begitu banyak pengobatan rumahan yang bisa menjadi sangat membingungkan.

Hal terbaik tempat pengobatan syaraf kejepit di pekanbaru dan jakarta yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi lecet adalah mengoleskan Emu Oil ke area tersebut. Kehadiran asam lemak esensial bersama dengan hiperoksigenasi Emu Oil secara alami meningkatkan aliran darah ke area yang dioleskan itulah sebabnya Emu Oil bekerja sangat cepat untuk menyembuhkan.

Penerapan Emu Oil memungkinkan asam lemak esensial menembus lapisan epidermis kulit hingga ke lapisan basal di mana ia meningkatkan proliferasi sel baru. Emu Oil meredakan gatal dan menyembuhkan lecet dalam waktu singkat. Emu Oil juga anti bakteri dan antialergi. Mengoleskan Emu Oil secara rutin pada lepuh akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkan lepuh sekaligus mengurangi kemungkinan infeksi.

Saat mengalami wabah herpes zoster, saraf itu sendiri meradang. Minyak Emu juga memiliki sifat anti-inflamasi, dan juga akan meredakan peradangan saraf.

Baca Juga: Cara Efektif Menggunakan Situs Jaringan Sosial Seperti Facebook dan LinkedIn dalam Pencarian Kerja

Namun, jika Anda seorang vegetarian, Emu Oil bukan untuk Anda, jadi pilihlah dari beberapa saran berikut ini:

– Bubuk dua tablet aspirin dan campurkan dengan 2 sendok makan kloroform atau alkohol. Oleskan pasta ini ke area yang terkena. Pastikan Anda menggunakan aspirin dan bukan yang lain seperti Tylenol, atau produk lain.

– Anda bisa mengoleskan balutan basah untuk meredakan sensasi terbakar.

– Hindari berada di tempat yang lembab. Aways jaga dirimu tetap dingin.

– Jika lepuh terinfeksi, oleskan dengan hidrogen peroksida.

– Jaga agar lepuh tetap terbuka dan kering, jangan pecah lepuh dengan menggaruk.

– Untuk meredakannya, buat solusi dengan mencampurkan 1/2 cangkir cuka sari apel ke dalam 2 gelas air. Gunakan kain katun untuk melembabkan area yang terkena dengan gerakan ke atas.

– Untuk mencegah gatal dan mengurangi rasa sakit, Anda bisa mengoleskannya dengan bedak koloid.

– Anda bisa membuat solusi dengan mencampurkan gel lidah buaya, madu mentah dan jus daun bawang untuk dioleskan pada bagian ruam.

– Anda juga bisa membersihkan lecet atau ruam dengan menggunakan minyak vitamin E, cuka sari apel, teh goldenseal dingin, mugwort atau peppermint.

– Soda kue dan larutan air juga bisa diaplikasikan sebagai kompres dingin.

– Oleskan campuran yogurt dan seng oksida di sepanjang jalur saraf tertentu. Jika diterapkan sebelum wabah itu akan mengekang pecahnya lepuh.

– Hindari makanan yang mengandung asam amino seperti coklat, biji-bijian sereal, kacang-kacangan dan biji-bijian.

– Makan pir sebagai jus pir dalam jumlah yang banyak itu baik, ia memiliki persediaan asam caffeic antivirus yang besar.

– Mandi oatmeal atau penggunaan sabun oatmeal bisa membantu meredakan luka bakar.

– Losion kalamin (obat lama) atau losion jenis apa pun yang dirancang untuk mengatasi luka bakar atau gigitan serangga akan membantu. Taruh lotion di lemari es terlebih dahulu untuk meredakan pendinginan.

– Kantong kacang polong atau jagung beku yang dioleskan ke area tersebut selama 3-4 menit juga akan memberikan kelegaan jangka pendek.

– Gel lidah buaya untuk luka bakar akibat sinar matahari juga dapat membantu jika campurannya mengandung benzokain atau lidokain. Taruh juga di lemari es.

30 MENIT SEMBUH!! WA 0812-759-888-78, TEMPAT PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT, HNP TANPA OBAT PALING AMPUH >>> https://youtu.be/xShgSX897bE